Lowongan Kerja PT. Bank Permata Juni 2014

Nesia Loker - Lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMP, SMK, SMA, DI, D2, D3 dan S1. Kami menyajikan lowongan kerja terbaru untuk anda yang sedang mencari career di dunia kerja. Berikut Lowongan Kerja PT. Bank Permata Juni 2014.

Lowongan Kerja PT. Bank Permata Juni 2014

PT. Bank Permata Tbk
Bank Permata adalah salah satu bank swasta nasional di Indonesia. Pada tahun 2002,  5 (lima) Bank melakukan merger  yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress dan di namakan PT Bank Permata. PT. Bank Permata telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Mobile Banking dan Internet Banking. Bank Permata  memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 58 kota di Indonesia, Permata Bank memiliki 302 cabang (14 Cabang Syariah & 288 Cabang Konvensional), 18 Cabang Bergerak (Mobile Branch), tiga Payment Point, 868 ATM dengan akses di lebih dari 50.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.  Membutuhkan professional muda yang sudah berpengalaman dengan posisi sebagai berikut:

1. Branch Manager
Bidang Kerja : Sales / Relationship Management
Lokasi : All Cities

  • Mengelola cabang dengan tanggung jawab dalam Financial Performance, Operational Risk, Service dan People.
  • Memastikan pencapaian target cabang sejalan dengan strategi bisnis.
  • Memastikan layanan prima kepada nasabah maupun calon nasabah.
  • Mengelola resiko sesuai kebijakan dan standard prosedur yang berlaku.
  • Meningkatkan produktifitas dan efisiensi kerja tim yang dipimpin.


2. Relationship Manager – Retail Banking
Bidang Kerja : Sales / Relationship Management
Lokasi : All Cities

  • Melakukan proses akuisisi nasabah baru, memelihara hubungan dengan nasabah yang ada.
  • Melakukan cross selling product sehingga terjadi peningkatan jumlah nasabah retail dan portfolio nasabah yang menjadi tanggungjawabnya.
  • Memberikan pelayanan prima kepada nasabah / calon nasabah tanpa mengabaikan kebijakan, petunjuk, sistem prosedur yang telah ditetapkan Bank.

3. Relationship Manager Priority
Bidang Kerja : Sales / Relationship Management
Lokasi : All Cities

  • Melakukan proses akuisisi nasabah prioritas baru, memelihara hubungan dengan nasabah prioritas yang ada.
  • Melakukan cross selling product sehingga terjadi peningkatan jumlah dan portfolio nasabah prioritas yang menjadi tanggung jawabnya.
  • Memberikan pelayanan prima kepada nasabah / calon nasabah prioritas tanpa mengabaikan kebijakan, petunjuk, sistem prosedur yang telah ditetapkan Bank.

Tanggal Penutupan : 30 Juni 2014
Untuk lebih jelasnya anda bisa kunjungi situs resmi Bank Pertama kunjungi disini.

Itulah Lowongan Kerja PT. Bank Permata Juni 2014 jangan lupa liat juga lowongan kerja terbaru lainnya.
Advertisement